Developer Perumahan Syariah Bandung Kenapa Harga Lebih Mahal

Banyak yang bertanya kenpada kami developer perumahan syariah bandung harga jual dengan kredit kepemikan rumah syariah menjadi lebih mahal dibandingkan dengan kredit perumahan konvesional. Memang kalau dari sisi hitungan matematis harga jual rumah dengan konsep kredit syariah akan lebih mahal tetapi yang perlu di lihat dan diperhatiakn adalah dari sisi harga jual nya.

Developer Perumahan Syariah Bandung
Developer Perumahan Syariah Bandung
Dengan konsep syariah harga jual yang di dapat akan flat dari awal terjadi nya kesepakatan jual beli sampai terjadi nya pelunasan pembelian rumah secara kredit kepemilikan perumahan syariah bandung. Berbeda dengan konsep kredit perumahan konvesional akan terjadi perubahan tergantung dari tingkat suku bunga yang ada dimana suku bunga akan berfluktuasi.

Selain dari sisi harga jual tentu saja yang perlu di ingat adalah resiko yang harus di tanggung oleh pihak developer perumahan syariah bandung dimana disini bahwa untuk proses pembangauna rumah yang akan di beli oleh pihak konsumen di tanggung oleh pihak pengembang perumahan syariah bandung. Kalau dari sisi ekonomis tentu saja bisa di bilang tidak begitu feasible tetapi dari sisi keberkahan tentu saja menarik sekali.

Melihat dari kedua sisi baik dari sisi developer property syariah bandung dan sisi konsumen tentu akan lebih bijak ketika kita melihat mengapa harga rumah menjadi lebih tinggi dengan menggunakan kpr syariah bandung. Bayangkan para developer properti syariah bandung membangun perumahan syariah dengan dana mandiri atau sendiri tanpa ada pendanaan dan bantuan pihak Bank untuk rumah yang ready maupun yang indent. 

Itu dari sisi endanaan pembangunan belum lagi resiko telat bayar atau menunggak dimana di dalam sistem KPR syariah yang di tawarkan kami tidak boleh memeberikan biaya keterlambatan pembayaran. Bagi kami developer property syariah bandung apabila memberikan biaya tambahan ketika menunggalk telah jelas salah dan jauh dari sistem syraiah.

Kondisi force majeur yang semoga Alloh menghindari kami untuk maslaha ini dimana apabila terjadi kebakaran dimana kami tidak di tanggung oleh pihak asuransi. Dan banayak masalah lain yang mungkin tidak dipikirakan oleh pihak konsumen tetapi kami dari developer perumahan syariah bandung harus mamapu menghandle itu semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Madu Bunga Mahoni All Rights Reserved.